Rabu, 29 Oktober 2008

Rumah makan Alam Sari


1 komentar:

najib mengatakan...

awal malapetaka baru terjadi kemaren sore tepatnya hari sabtu,5 sept '09 jam 17.05 tepatnya,ketika saya datang ke alam sari tuparev bersama istri bermaksud membeli masakan buat buka bersama keluarga dirumah mertua,awalnya aja sangat menyebalkan gimana tidak mau pesen aja susah banget padahl konsemen belum terlalu banyak yg datang,dengan susah payah akhirnya saya dilayani orderan saya dengan ditulis di kertas sobekan seadanya yg ada dimeja kasir,saya pesen 1 gurameh,1 udang goreng, 1 ayam kecap, 1 capjay, 1 milksilk.15 menunggu,30 menit menunggu sy inisiatif menanyakan kepelayan.45 menit menunggu masih belum ada kabar, 1 jam menunggu masih juga belum, 3x saya nanyain ke pelayan dijawab bentar lagi "mungkin",baru dibungkusin.akhirnya 1.5 jam menunggu sampe azdan magrib belum juga ada kabar dan parahnya lagi saya pesan 2 gelas teh manis panas dengan 2 pelayan yg berbeda tak kunjung datang juga,sampai akhirnya satu pelayan mendatangi saya dan istri menanyakan kembali td pesen apa//dubrakkk..kaget bukan kepalang ternyata 1.5 jam menunggu tanpa air dan dengan enetengnya saya tanya emang sudah dibuati??BELUM jawan pelayan dengan enetengnya...huhhh...sungguh pengalaman yang sangat menyebalkan dn menyakitkan,,semoga jangan sampai makan korban berikutnya....bagi penikmat alam sari,pengalaman ini bisa menjadi pelajaran agar jangan samapi jadi "KORBAN"berikutnya...

kreativitas selayaknya dapat imbalan